Tuesday, January 29, 2013

Efek samping jintan hitam habbatussauda


Ada pertanyaan tentang efek samping dari jintan hitam:
Mungkin saat minum habbatussauda biasanya akan timbul gejala penyembuhan yang menyebabkan tubuh merasa tidak nyaman. Gejala-gejala penyembuhan yang dirasakan merupakan proses pembuangan racun-racun (detoksifikasi) yang ada di dalam tubuh yang memunculkan keadaan berbeda pada tiap orang.
Jika pada wanita sebagian kecil ada yang mengalam keputihan, wajah berjerawat, gatal-gatal pada penderita asma (atau penyakit alergi lainnya), pegal-pegal pada pinggang, kaki dan tangan. Sedangkan gejala umum lainnya seperti perut mual atau kembung, batuk berdahak dengan mengeluarkan banyak lendir, gangguan emosional, dan lainnya. Namun gejala-gejala tersebut dirasakan berbeda pada setiap orang.
Namun efek dari mengkonsumsi habbatussauda atau jintan hitam ini tidak berlangsung dalam waktu lama, efek penyembuhan ini akan berkahir pada 2-3 hari tergantung pada tingkat kondisi kesehatan seseorang. Akan tetapi tidak semua orang yang mengkonsumsi habbatussauda ini mengalami proses detoksifikasi atau pembuangan racun, semua tergantung tingkat kesehatan dan daya tahan tubuh (sistem imunitas tubuh).

No comments:

Post a Comment